Lucu ga sih?

Sore ini, abis terkantuk rapat, gue maen ke scs. Pas sampe di scs, biasa dah… anak-anak scs dengan semangatnya menggoda… kelakuan ancene…

Pas pengen iseng pake komputer di scs, tiba tiba gue baca jokes lucu di friendster punya Dian.

Ini jokesnya :

1) Kenapa Supergirl celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut

2) Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng …
kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng…
pintunya bukain neeeng…

Continue reading “Lucu ga sih?”

Samson – Kenangan Terindah

Ini post gue yang pertama, ini juga iseng-iseng inget temen-temen gue pada punya. Jadi ya, nyoba kan ga ada salahnya.

Oke, kenapa gue ambil judul lagu sebagai judul blog pertama gue, gue juga bingung seh kekeke….
Gue dulunya bingung, kenapa koq pada banyak yang seneng ama tu lagu. Apalagi cewe-cewe. Padahal, tuh Band punya judul lagu yang menurut gue menarik dan jarang dijadikan judul. Loe pasti tau kan, Naruli Lelaki, eh salah, Naluri Lelaki.

Dan ternyata, setelah gue coba dengerin lagunya, hem.. musiknya koq lumayan untuk pengantar tidur. Tapi, alih-alih pengantar tidur, gue belajar DNS sambil joget-joget dengerin lagu ini, udah gitu, di xmms gue, isinya cuman lagu ini ama lagunya Ada band – Masih doang… wakakakaka….. dudulz ancene….
Kalo dari liriknya…. yah.. standar lagu cengeng & gombal dah….

Ga tau juga kenapa tiba-tiba dengerin dua lagu itu… kayanya sih efek hormon yang dateng tiba-tiba nih…. mudah-mudahan ni hormon besok udah ilang…

Weks… udah jam 06.43 jam kantor… dan gue belom mandi…
Waktunya pulang ke kos… hehehehe….